Kiriman dari sahabat TBK : Heinz Adrian

[22:41, 1/9/2017] Willy Irwanto 3: Kehidupan bukan hanya yang ada sekarang

Kehidupan dibumi hanyalah gladi resik yang dilakukan sebelum kehidupan sebenarnya.

Anda akan menghabiskan jauh lebih banyak waktu disisi lain sesudah kematian, yaitu dalam keabadian, dibandingkan yang sekarang dibumi.

Bumi adalah area panggung, persiapan, pencobaan untuk kehidupan anda dalam keabadian. Ini pemanasan sebelum pertandingan.

Kehidupan sekarang adalah persiapan untuk kehidupan selanjutnya. by pak adrian heinz 🙏🏻                      
[22:59, 1/9/2017] Heinz: 🔴

Kematian bukanlah akhir dari kehidupan Anda.

Jika kita sepenuhnya mengerti bahwa ada kehidupan yang lebih dari sekadar yang ada disini dan sekarang, dan anda menyadari bahwa kehidupan ini hanyalah persiapan untuk keabadian, anda akan mulai hidup dengan cara yang berbeda.

Anda akan mulai hidup dalam terang kekekalan, dan itu akan mewarnai cara anda menangani setiap hubungan, tugas dan keadaan.

Jika anda hidup dalam terang kekekalan, nilai-nilai hidup anda berubah. Anda memakai waktu dan uang lebih bijaksana. Anda lebih menghargai hubungan dan karakter daripada kepopuleran atau kekayaan atau prestasi bahkan kesenangan.

Prioritas hidup anda tertata ulang.

Mengikuti trend, mode pakaian dan hal-hal populer tidak penting lagi. Paulus berkata: Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiriman Dari Sahabat Terang Bagi Kota: A.Wirahana.Spdk.Mth

Kriman Sahabat Terang Bagi Kota