Kiriman Sahabat Terang Bagi Kota Sisca Tesalonika

AKU MELUPAKANMU

Filipi 3:13b ...aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku,


Jika harus jujur, kita lebih banyak mengingat masa lalu yang menyakitkan.Mengapa? Karena iblis ingin kita hidup di masa lalu. Itu akan membuat kita menjadi tidak efektif di masa sekarang.


  Lea adalah putri pertama dari dua bersaudara anak-anak Laban. Ia tidak berseri matanya dan diberikan ayahnya kepada lelaki yang tidak mencintainya. Bahkan saat menikah, dia dianggap barang tipuan oleh Yakub suaminya. Meskipun demikian, Yakub tetap menjadikannya istri yang kemudian disisihkan.


Hidup dibawah bayang-bayang kecantikan sang adik sangatlah menyedihkan, tetapi perhatian Lea mulai beralih dari kekurangannya kepada apa yang ia miliki. Suaminya tetap tidak mencintainya dan Lea tidak dapat mengubah kenyataan itu , tapi ia dapat melupakan kenyataan itu dan lebih berpengharapan kepada Tuhan yang membuat dirinya menjadi lebih berarti. Lea mengerti betul bahwa tidak ada sesuatu atau seseorang yang dapat mengubah kenyataan bahwa Tuhan mengasihinya.


Sobat, mari belajar dari kehidupan Lea yang menyadari bahwa ia adalah orang yang dikasihi tanpa syarat. Segala sesuatu menjadi tidak berarti bila dibandingkan dengan hal itu dan tidak ada yang dapat menggantikan dan mengambilnya. Tidak satupun! Termasuk masa lalunya. (siscatesalonika)


SELAMAT TINGGAL MASA LALU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiriman Dari Sahabat Terang Bagi Kota: A.Wirahana.Spdk.Mth

Kriman Sahabat Terang Bagi Kota