Perenungan Pribadi Slamet Priyanto

Perenungan Pribadi:

                "Pemimpin"

     'Rencanakan pekerjaanmu dan kerjakan perencanaanmu', demikianlah salah satu bunyi kata-kata bijak. Orang yang bisa merencana, tapi tak pernah mengerjakan apa yang direnanakannya sama dengan pemimpi. Sebaliknya orang yang selalu bekerja tanpa merencanakan apa2 yang dikerjakannya adalah kuli.

     Seorang 'pemimpin' adalah orang yang merencana, punya mimpi, dan mengerjakan impiannya itu.

     Ingat pemimpin, ingat pilkada bulan Februari 2017 yad, mari kita pilih pemimpin yang punya visi, berkomitmen menjalani visinya melaui program2 riilnya.

     Sebagai seorang pemimpin, marilah kita meneladani Pemimpin di atas segala pemimpin, DIAlah Tuhan Yesus Kriatus. KomitmenNYA jelas, seperti yang tertulis di Markus 10:45 (TB): "Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang." (JAWA94): "Sebab Putraning Manungsa kuwi rawuhé ora mundhut diladèni, nanging malah ngladèni, lan masrahaké nyawané, kanggo ngluwari wong akèh."

     DOA: "BAPA Sorgawi, kami bersyukur atas kehadiranMU di dalam diri Tuhan Yesus Kristus. TeladanNYA sebagai Pemimpin bukan dilayani melainkan melayani dan menjadi Penebus dosa kami, amin"

     Selamat memasuki hari ini dengan komitmen: 'melayani bukan dilayani', Jesus Christ bless you (sp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiriman Dari Sahabat Terang Bagi Kota: A.Wirahana.Spdk.Mth

Kriman Sahabat Terang Bagi Kota