Kiriman Sahabat Terang Bagi Kota: Sisca Tesalonika

GADGETKU GEMBALAKU

"Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku... "
Mazmur 23:1-6

Pemazmur mengatakan bahwa TUHAN adalah gembalanya yang memberikan kenyamanan, kebutuhan dan semua yang diperlukan oleh domba-dombanya. Mazmur 23 sering kita nyanyikan juga di dalam ibadah. Namun, apakah benar bahwa Tuhan adalah gembala kita?  kenyataannya tidak.
Dengan maraknya gadget yang canggih, semua aplikasi dapat mendukung komunikasi, penunjuk tempat, kamus, dan masih banyak lagi permainan yang membuat kita merasa nyaman menggunakan gadget tersebut, bahkan kita seakan ketergantungan kepada gadget yang selalu setia menemani, tak mampu ketinggalan gadget walau hanya sedetik pun.
Dampak dari pemakaian gadget yang tidak semestinya, akan mengubah lagu Tuhan adalah gembalaku menjadi “gadget adalah gembalaku”
“Gagdet adalah gembalaku, takkan kekurangan waktu. Ia membuat jempolku bengkak dan mataku berair. Gadget menyita seluruh waktuku dan mengabaikan tugas-tugasku, ia menawarkan kepuasan yang fana. Ia mengajakku untuk chating terus dan melupakan Firman Tuhan. Sekalipun aku banyak pelayanan, aku akan chating dan main game sepuasnya.Oleh karena gadget waktuku bersama Tuhan terbuang dan kehilangan kesempatan menikmati kasih-Nya.
Sobat, siapakah yang lebih banyak menggembalakan kita? Gadget tidak salah selama kita memakainya sesuai kebutuhan.
(Siscatesalonika)

Jagalah hati dan pikiran kita sehingga gadget tidak akan mengubah lagu  “Tuhan adalah gembalaku” menjadi Gadget adalah gembalaku.”

Selamat pagi n selamat beraktivitas. Imanuel n God bless.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiriman Dari Sahabat Terang Bagi Kota: A.Wirahana.Spdk.Mth

Kriman Sahabat Terang Bagi Kota