Perenungan Pribadi Slamet Priyanto

Perenungan Pribadi:

        "DIA Mengingatku"


     Ada beragam cara orang menyatakan cintanya kepada seseorang: fotonya selalu ada di dompetnya, setiap kali 'kangen' dibukanya dompet, dilihatnya foto, kadang diajak omong-omong. Lucu memang, tapi itu nyata. Zaman sekarang, dengan HP canggih foto kekasihnya senantiasa muncul setiap kali membuka HP. Ada yang 'mau makan ingat kamu, mau tidur ingat kamu', dst.

     Ada waktu-waktu dalam hidup saya, saya merasa begitu takut, kuatir, cemas. Tapi segera aku menepisnya, bahwa aku ini, oleh keputusanNYA telah diangkatNYA menjadi kekasihNYA (Yesaya 43:4), hingga tak direlakanNYA aku sendiri berjalan dalam ketakutan, kekuatiran, kecemasan, dll (Yesaya 43:2).

     Firman Tuhan Yesus Kristus kepadaku, juga kepada semua pembaca perenunganku, bahwa kalau kita percaya kepadaNYA, bukan hanya foto kita di dompetNYA, tapi di telapak tanganNYA terukir wajah dan nama kita, Yesaya 49:16 (TB): "Lihat, Aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku; tembok-tembokmu tetap di ruang mata-Ku. " (JAWA94): "Aku bakal ora lali karo kowé! Jenengmu Daktulis ana ing èpèk-èpèking tangan-Ku."

     Doa: "BAPA Sorgawi, betapa bahagianya kami ini menerima kasih karuniaMU, ENGKAU ingat selalu nama kami hingga terukir di hatiMU, amin"

     Selamat menyambut hari ini dengan 'bahagia' yang meluap dari lubuk hati, Jesus Christ bless you (sp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiriman Dari Sahabat Terang Bagi Kota: A.Wirahana.Spdk.Mth

Kriman Sahabat Terang Bagi Kota