Kiriman Dari Sahabat Terang Bagi Kota : Rudy Martono SH

TUHAN PEMBIMBING KITA'

⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶ - MAZMUR 25:9 - ✽̶♈̷̴┈̥-̶̯͡⌣̊
"Ia membimbing orang-orang yang rendah hati menurut hukum, dan Ia mengajarkan jalan-Nya kepada orang-orang yang rendah hati."
            ##########

Kisah ini terjadi di Rusia. Seorang ayah yang punya seorang putra berusia 5 tahun, memasukkannya ke sekolah musik untuk belajar piano.

Selang beberapa waktu kemudian datang seorang pianis yang amat terkenal. Dalam waktu singkat tiket konser telah terjual habis.

Sang ayah membeli 2 buah tiket, untuk dirinya dan anaknya. Sang ayah duduk di samping putranya.

Tanpa sepengetahuan ayahnya anaknya ini menyelinap dan ayahnya terkejut ketika melihat anaknya berada di panggung, dan berjalan menghampiri piano yang akan dimainkan pianis tersebut.

Anak tersebut duduk di depan piano dan mulai memainkan sebuah lagu "Twinkle2 little star." Sang pianis dan penonton pun terkejut.

Sang pianis malah tidak marah, ia tersenyum dan berkata, "Teruslah bermain" dan sang anak yang mendapat ijin, meneruskan permainannya.

Sang pianis duduk di samping anak itu, dan mulai bermain mengisi kelemahan2 permainan anak itu. Dan terciptalah suatu komposisi permainan yang sangat indah.

Ketika mereka berdua selesai, seluruh penonton menyambut dengan meriah, karangan bunga pun dilemparkan ke tengah panggung.

REFLEKSI :
   Dalam kehidupan kita sering kita akui, bahwa keberhasilan yang kita raih, semua itu hanya karena usaha dan kerja keras kita.
   Kita lupa bahwa semua itu terjadi karena Tuhan yang menolong kita. Dan tanpa Dia apapun yang kita kerjakan tidak akan berhasil.

   Kenapa?..... Sebab Tuhan ada untuk memberi kita nafas kehidupan, kesehatan, kemampuan dan ketekunan kerja.
  Karenanya kita harus akui bahwa apapun yang berhasil kita kejakan, semua karena bimbingan dan anugrah Tuhan semata. JBU🙏
##############
Firman Tuhan :  Lc Tan.
Judul : 'TUHAN PEMBIMBING KITA'

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiriman Dari Sahabat Terang Bagi Kota: A.Wirahana.Spdk.Mth

Kriman Sahabat Terang Bagi Kota