Perenungan Pribadi Slamet Priyanto

Perenungan Pribadi:


         "Sebutir Debupun"


     Debu, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah: abu, serbuk halus (dari tanah dan sebagainya); duli; lebu: contoh kalimat: angin bertiup dan abu beterbangan ke udara;

     Ketika saya naik sepeda motor, walaupun sudah memakai helm dan kaca mata, debu yang terbawa oleh angin masuk ke mata saya. Karena saya menghargai mata saya, motor saya hentikan, sebutir debu di mata saya ambil.

     Tentang kita, Tuhan Yesus Kristus berkata bahwa kita ini adalah biji mataNYA. Ulangan 32:10b (TB): "Dikelilingi-Nya dia dan diawasi-Nya, dijaga-Nya sebagai biji mata-Nya." (JAWA94): "Direksa lan dirimat kaya maniking mripat."

     Penyertaan Tuhan kepada kita sempurna sesempurna penyertaanNYA terhadap biji mataNYA, tak sebutir debupun diijinkanNYA mengotori biji mataNYA.

     Doa: "BAPA Sorgawi, betapa besar syukur yang kami panjatkan kepadaMU, hanya karena anugerahMU, KAUjadikan kami biji mataMU, amin"

     Selamat berakhir pekan, selamat beraktifitas, Jesus Christ bless you (sp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiriman Dari Sahabat Terang Bagi Kota: A.Wirahana.Spdk.Mth

Kriman Sahabat Terang Bagi Kota