Perenungan Pribadi Slamet Priyanto

Perenungan Pribadi:

                  "Pemenang"


     Tiba-tiba nama Tontowi Ahmad memenuhi halaman media cetak dan percaturan di media elektronik lainnya. Owi, demikian panggilan akrab Tontowi, telah mendulang emas bagi Indonesia di HUT kemerdekaan ke-71 sebagai pemenang  kejuaraan bulu tangkis untuk kategori ganda campuran dalam olimpiade tingkat dunia di Rio de Janeiro, tahun 2016 ini.

     Tontowi Ahmad kelahiran Banyumas-Jateng, 18 Juli 1987 (29 tahun) adalah anak dari pasangan Michelle Nabila dan  Harmin. Tiga orang anaknya yakni: Danish, Arsenio, dan Ahmad. Owi yang memiliki tinggi 1,78 m di bawah asuhan pelatih Richard Mainaky dari klub PB Djarum Kudus. Dia ikut klub sejak tahun 2005. Rekor bertandingnya Ranking dunia tertinggi ke-2 bersama Lilyana Natsir.

     Penyambutan pahlawan olah raga, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir telah dilakukan kemarin sore, Selasa 23-8-2016 pukul 15.30 WIB.

     Sebagai bentuk apresiasi untuk kedua pemain ini, pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) telah menyiapkan serangkaian penyambutan. Berdasarkan hasil rapat koordinasi pihak Kemenpora dan pejabat terkait, Tontowi dan Liliyana usai disambut di Bandara Soekarno-Hatta akan diarak menuju Istana Merdeka. Pemerintah juga telah menyediakan hadiah uang tunai sebesar Rp.5 miliar setiap orang bagi peraih emas.

     Tuhan Yesus Kristus juga memberikan penghargaan kepada para muridnya yang jadi 'pemenang' dalam hal menyenangkan hati Tuhan dan manusia, 1 Samuel 2:26 (TB): "Tetapi Samuel yang muda itu, semakin besar dan semakin disukai, baik di hadapan TUHAN maupun di hadapan manusia." (JAWA94): "Kosokbaliné Samuèl, saya gedhé saya ditresnani déning Gusti, mengkono uga déning wong akèh".

     Doa: "BAPA Sorgawi, betapa kami bersyukur atas hidup yang adalah anugerahMU. Kami rindu selama hidup ini menyenangkan hatiMU dan sesama kami, amin"

     Selamat memasuki hari baru, 'semangat untuk jadi pemenang!', Jesus Christ bless you (sp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiriman Dari Sahabat Terang Bagi Kota: A.Wirahana.Spdk.Mth

Kriman Sahabat Terang Bagi Kota